Makanan Penambah Sperma Pria Yang Powerfull

By | 05/12/2014

Kabar baik, ternyata ada beberapa makanan penambah sperma yang mampu menggenjot produksi jumlah sperma pria secara alami dan cepat. Ini tentu menjadi sebuah berita bagus bagi lelaki yang mempunyai masalah dengan jumlah sperma dan belum juga mempunyai momongan setelah menikah beberapa tahun.

Perlu diketahui bahwa salah satu faktor yang menentukan kualitas sperma yang baik adalah jumlah cairan mani dan jumlah sel sperma dalam cairan mani tersebut. Baik jumlah cairan mani maupun jumlah sel sperma haruslah memenuhi standar sperma yang normal setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium.

Nah, lalu berapa jumlah cairan mani dan jumlah sel sperma yang normal itu?

Sebagaimana yang dimuat dalam website pramita.co.id berkaitan dengan masalah analisis sperma telah dijelaskan bahwa jumlah cairan mani dan juga jumlah sel sperma yang normal adalah sebagai berikut:

Jumlah air mani yang keluar dari alat reproduksi pria dalam sekali ejakulasi adalah 2-5 ml atau setara dengan 1/2-1 sendok makan.

Jumlah sel sperma yang terkandung dalam 1ml air mani pria sebanyak 100 juta sel sperma.

Lalu bagaimana jika jumlah air mani dan jumlah sel sperma Anda kurang?
Hal ini tentu akan mempengaruhi kesuburan Anda sebagai seorang lelaki. Kejantanan akan dipertanyakan baik oleh keluarga, teman maupun tetangga dikarenakan belum juga adanya keturunan di tengah biduk rumah tangga Anda. Namun usaha yang Anda lakukan perlu diacungi jempol, terus menggali informasi dan tetap berjuang menjadikan Anda sebagai lelaki yang tidak termasuk ke dalam golongan lelaki kebanyakan. Mereka lebih memilih acuh tak acuh, menyalahkan istri, putus asa, tidak bersedia untuk periksa ke dokter bersama istri dan lain sebagainya.

Apa saja makanan penambah sperma yang alami dan cepat?

makanan penambah sperma

makanan penambah sperma

Selain melakukan pengobatan, pola makan yang sehat dapat sangat membantu untuk menambah jumlah sperma pria. Terlebih jika seorang lelaki mau untuk memperhatikan beberapa jenis makanan yang memang sangat bermanfaat untuk memperbanyak jumlah sperma. Sehingga terapi alami melalui makanan bisa dilakukan oleh seorang suami agar sperma menjadi banyak, sehat dan subur.

Ada beberapa macam makanan, sayuran, buah dan juga minuman yang dapat dijadikan sebagai santapan lezat sekaligus sebagai terapi makanan penambah sperma dan stamina.

Minuman Penambah Sperma
Ada beberapa jenis minuman penambah sperma yang dapat dibuat dari sayuran-sayuran di sekitar kita, selain rasanya yang lezat tentunya tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan stamina terjaga.

1. Jus Tomat
Jus tomat mempunyai rasa yang segar dan lezat, namun tahukah Anda bahwa dibalik rasa segar dan lezat tersebut terkandung manfaat yang sangat luar biasa khusus untuk seorang lelaki. Dari hasil penelitian di Harvard University, pria yang banyak mengkonsumsi buah tomat mempunyai jumlah sperma yang banyak. Ternyata kandungan likopen dalam tomat sangat berkhasiat untuk meningkatkan kualitas sperma pria. Jadi perlu dicoba bagi pria yang ingin menambah produksi jumlah sperma.

2. Jus Wortel
Woww jus wortel? Memang rasanya tidak begitu disukai bagi sebagian kaum lelaki. Namun bila diketahui khasiatnya untuk kualitas sperma tentunya bagi pria yang sedang berusaha melakukan terapi menambah sperma tentu rasa bisa dikesampingkan. Kandungan beta karoten dan likopen pada wortel selain untuk menambah sperma juga sangat berkhasiat untuk memperbaiki struktur bentuk sel sperma dan motilitas sperma. Jadi sperma akan bergerak aktif dan sehat.

Buah Penambah Sperma
Nah ada beberapa macam buah-buahan yang ternyata juga bermanfaat bagi masalah kejantanan pria terutama untuk memperbaiki dan memperbanyak sperma. Jika tidak suka dengan jus sayuran makan buah-buahan bisa dijadikan sebagai penggantinya. Mari kita bahas satu-persatu!

1. Jeruk Segar
Wah kalau ini pasti banyak yang suka, dengan rasa buahnya yang manis ternyata buah jeruk juga mempunyai khasiat yang manis juga buat lelaki. Kandungan vitamin C mampu menjaga dan melindungi sistem reproduksi dari kerusakan sel. Selain itu yang paling penting sesuai pembahasan kita adalah mampu meningkatkan jumlah sperma pria.

2. Pisang
Buah pisang yang nikmat juga dapat membantu memperbanyak produksi sperma, selain itu dapat meningkatkan stamina dan juga libido lelaki. Dengan meningkatnya gairah tentu juga akan membantu dalam program kehamilan pasangan suami istri.

Sayuran Penambah Sperma
Ada beberapa sayuran yang juga bermanfaat bagi pasutri, terutama sayuran yang banyak mengandung asam folat seperti brokoli, asparagus, tauge atau kecambah, jagung, kacang-kacangan dan labu. Asam folat selain bermanfaat dalam kehamilan istri juga bermanfaat untuk menambah jumlah sperma lelaki.

Suplemen dan Obat Penambah Sperma
Untuk mempercepat dalam usaha yang sedang dilakukan guna menambah dan memperbanyak sperma, bisa ditambah dengan asupan suplemen atau obat herbal penambah sperma. Namun sebelum memilih pastikan bahwa kandungan dari obat penambah sperma tersebut benar-benar berkhasiat dan merupakan bahan yang alami, aman dan tanpa efeksamping. Mengkonsumsi suplemen tambahan memang akan sangat membantu untuk memperbanyak sperma, terlebih lagi ada beberapa suplemen herbal yang mempunyai khasiat ganda. Selain untuk memperbanyak sperma ada juga yang berkhasiat untuk menjaga stamina, meningkatkan kualitas dan kesuburan sperma, meningkatkan libido, mengentalkan sperma, membuat sperma aktif serta menjadikan sperma sehat.

Salah satu contoh obat herbal penambah sperma yang mempunyai banyak khasiat sekaligus adalah Kapsul Truson Untuk Memperbanyak Sperma. Produk yang saat ini sangat direkomendasikan karena terbuat dari ekstrak beberapa bahan herbal alami. Dibuat dengan teknologi tinggi tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun.

obat untuk memperbanyak sperma

Ijin POM TR 123362781

Apa saja khasiatnya :

  1. Untuk memperbanyak jumlah sel sperma secara alami
  2. Untuk meningkatkan kesuburan sperma pria
  3. Untuk meningkatkan keaktifan gerak sel sperma dalam berenang menuju sel telur wanita
  4. Untuk memperbaiki bentuk sel sperma agar mempunyai bentuk sperma yang normal
  5. Untuk meningkatkan stamina dan tahan lama dalam berhubungan intim
  6. Mengatasi masalah disfungsi ereksi atau lemah syahwat
  7. Membuat ereksi keras dan kuat sehingga kuat untuk penetrasi

Apakah sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak yang berhasil setelah konsumsi obat herbal ini? Jawaban kami: Alhamdulillah sudah terbukti khasiatnya dan sudah banyak konsumen kami sendiri yang telah merasakan manfaatnya. Mulai dari masalah sel sperma sedikit, sperma encer, kesuburan kurang, masalah stamina tahan lama sampai masalah belum mempunyai momongan. Untuk bukti testimoni hubungi kami segera!

Detail Produk:

  • Harga : Rp 150.000
  • Biaya Kirim : Gratis Ongkir kecuali ke Papua
  • Cara Pesan : Ketik Truson, Jumlah Beli, Nama, Alamat dan Bank Transfer
  • Contoh : Truson, 3 Botol, Bp H Dahlan, Jl Wates Km 6 Nyamplung RT 01 RW 05 Balecatur Gamping Sleman Yogyakarta, Bank BCA
  • Kirim ke : Call SMS WA 085643969666
  • PIN BBM : minta admin di atas ya!

PESAN SEKARANG JUGA !!!

“Semakin bertambah usia, maka kesuburan dan kualitas sistem reproduksi wanita maupun pria akan semakin menurun! Untuk itu segera dicarikan solusi agar cepat mendapatkan momongan dan kesuburan semakin meningkat!”

Call SMS atau WA 085643969666

Nah itu tadi beberapa makanan penambah sperma yang dapat dijadikan sebagai terapi alami guna memperbanyak dan memperbaiki kualitas sperma. Semoga sperma menjadi banyak, sehat, aktif dan subur dan segera mendapatkan momongan ya :)

banner 3 cara memperbanyak sperma secara alami

93 thoughts on “Makanan Penambah Sperma Pria Yang Powerfull

  1. vendi

    Wah sekarang sperma saya menjadi setengah cangkir

    Reply
      1. admin Post author

        Ikhtiar pak.. untuk khasiat memang sdh banyak juga yang mendapatkannya

        Reply
  2. Badlishah

    Berapa harga dengan RM Malaysia.Bolehkah saya dapat produk ini diMalaysia atau agaen tuan.

    Reply
    1. admin Post author

      Silahkan hubungi kami bapak +6285643969666 kami bisa kirim ke Malaysia

      Reply
  3. darmadi putra

    Dok gmn caranya sperma saya ko bs sedikit dok…

    Reply
    1. admin Post author

      Konsumsi Obat Penambah Sperma Truson, langsung hubungi admin kami via SMS atau WA di 085643969666

      Reply
  4. muhamad aripin

    knpa ya spermaku cair ,dan sel putih nya pun tidak ada ?

    Reply
    1. admin Post author

      Konsumsi Truson! Hubungi kami SMS/WA untuk pembelian di 085643969666

      Reply
      1. Beiji

        Kalo pengiriman nya bayar di tempat bisa gk dok?

        Reply
        1. admin Post author

          bayar dulu.. pembeli pasti dapat HAK nya nanti

          Reply
      1. admin Post author

        Langsung ke kami pak Call SMS WA 085643969666

        Reply
  5. Agus mahmudan

    ko sayamah sedikit mulu sepermanya kenapa ya dok

    Reply
    1. admin Post author

      Perbanyak produksi sperma dengan konsumsi Truson! Pembelian silahkan hubungi kami di SMS/WA 085643969666

      Reply
  6. Rachmad

    Bagaimana caranya Beli obat penambah spearma ? Mksh

    Reply
    1. admin Post author

      Silahkan hubungi kami sesuai kontak di atas! Atau SMS/WA ke 085643969666

      Reply
      1. Ferry

        Dok saya ingin memesanan produk anda bisak dok

        Reply
        1. admin Post author

          Bisa! Silahkan hubungi kami ya Call SMS WA 085643969666

          Reply
  7. Suryandono Dwiputro

    Dear Bapak/Ibu, cara membeli Truson, apakah sdh ada cabang di Bekasi, terima kasih

    Reply
    1. admin Post author

      Masih kami jual secara online pak.. Silahkan hubungi kami Call SMS WA 085643969666

      Reply
    1. admin Post author

      Obat penambah sperma dan penyubur sperma Truson ready pak… Silahkan hubungi kami untuk order

      Reply
    1. admin Post author

      Harga Truson obat penambah sperma 150.000/botol pak. Bisa bapak khasiatnya memang untuk memperbanyak sperma, menyuburkan sperma dan membuat tahan lama dalam berhubungan.

      Reply
  8. Pytra

    Sperma encer
    Apakah obat itu alami dan tidak ada efek samping ? Berapa penggunaannya ?
    Alami ?

    Reply
    1. admin Post author

      Truson terbuat dari bahan alami 100% TANPA tambahan Bahan Kimia Obat. Sudah IJIN BPOM jadi aman tanpa efeksamping. Iya bapak ini adalah cara memperbanyak sperma secara alami

      Reply
  9. M.Ahmad

    Mau pesan. Tapi bagaimana dok, tidak ada BRI,BNI, dan satu pun.

    Reply
    1. admin Post author

      Bisa bapak… Sekarang sudah mudah, tinggal datang ke bank untuk setor tunai atau bisa via weselpos instan di kantor pos

      Untuk informasi atau pembelian silahkan Call SMS WA 085643969666
      Atau PIN BBM 7cfd7bbc

      Kami Tunggu ya, Konsultasi Gratis
      Admin cara memperbanyak sperma | Obat Penambah Sperma

      Reply
  10. p jon

    dok saya mau nanya, kira2 harus minum berapa botol ya dok sampe sperma itu bsa kental?, dan berapa lama kita harus minum obat itu apkah kita harus ketergantungan terus dengan obat itu?
    ditunggu balasannya!
    Trims..

    Reply
  11. gezztae

    dok,, saya jima ma istri bs 2 x keluar sperma. . Untuk yg pertama kira2 5 menit kluar pertama dan kduanya bs keluar slma 10 menitan.. Tp stelah itu dengkul terasa sakit/pegal dok.. Bs 1 atau 2 hr blud hilang sakitnya.. Mohon pencerahanya

    Reply
  12. supry

    cara pemesanan gmn? sy brmasalh pada sperma yg lambat tidak sampai k sel telur,stiap hbis brhub cairanx langsung kluar, solusix gmna

    Reply
  13. Penismudok

    Ada obat pemanjang penis dok, antara 15 cm-20cm

    Reply
  14. pudin

    klo sya bli tapi bayar d rumah saya stlah psanan datang bisa dok?,,,,,,

    Reply
  15. Ali

    pak, bisa COD an gak pak, ng Balkot Jogja pak, ato ngarep makam pahlawan kusumanegara pak.
    Nuwun

    Reply
    1. admin Post author

      Datang saja pak ke toko tapi kontak admin dulu ya di atas :)

      Reply
  16. sulhan

    dok saya dari malang bayar setelah barang sampai gimana dok atau di apotik malang apakah ada?

    Reply
    1. admin Post author

      Sistem kami pembayaran dahulu tapi pembeli pasti dapat HAK nya. Masih kami jual secara online mas :)

      Reply
  17. Bardanitem

    Bnyak perubahan di saya dok,karna sering keluar sperma,apakah sperma dapat tumbuh kembali didalam tubuh kami dan kembali semula
    ,kalo emang bisa saya sangat berminat sekali pak, alamat saya di lampung utara, bagaimana dengan ongkirnya…..gratis kan

    Reply
  18. Rio

    kalau sering nguarkan sperma
    apakah sperma bisa habis???
    #butuh_saranan

    Reply
    1. admin Post author

      Selama sistem reproduksi normal maka sperma kan diproduksi terus

      Reply
  19. Nazim sani

    Salam pak.
    Sebotol truson ini ada berapa biji pill ubatnyer
    Dan Makan berapa biji dan berapa kali satu hari..?
    Sekian
    Menunggu jawapan dr bapak..

    Reply
    1. admin Post author

      Isi 50 kapsul pak.. aturan minum nanti ada di kemasan

      Reply
  20. Sandy L

    Mau nanya nih dok knapa stiap sudah keluar sperma saya suka pusing apa karna sering keluar sperma saya jadi pusing gini

    Reply
  21. Krisna

    Bisaa gak kalo mesen tapi gak dikirim kerumah?? Ktemuan gitu??

    Reply
    1. admin Post author

      Bisa ambil sendiri di agen jasa pengiriman nanti

      Reply
  22. Krisna

    Bisa gak kalo gak diantar kerumah? Cod gitu bisa?? Dan apa ada efek sampingnya?

    Reply
    1. admin Post author

      Bisa nanti diambil sendiri di agen jasa pengiriman terdekat

      Reply
  23. Ismail Ependi Gultom

    Kalau ke Batam bisa nggak vpak dikirim..
    Satu botolnya berapa biji y

    Reply
    1. admin Post author

      Insyaa Allah konsumsi Truson untuk menambah sperma

      Reply
  24. marciano ornai

    pagi…olll
    o ya nunpan tanya ngenai obat truson tu
    gimana caranya saya bisa dapat obatnya

    saya dari Timor Leste
    marcio

    Reply
    1. admin Post author

      Bisa.. silahkan SMS atau WA ke 085643969666

      Reply
    1. admin Post author

      Transfer, setor tunai di bank, kantor pos bisa

      Reply
    1. admin Post author

      Dibuat oleh produsen yang resmi ijin BPOM

      Reply
        1. admin Post author

          Insyaa Allah aman tanpa efeksamping. Ijin BPOM resmi

          Reply
    1. admin Post author

      kami baru di jogja.. untuk pemesanan silahkan hubungi WA SMS 085643969666

      Reply
    1. admin Post author

      Insyaa Allah aman tanpa efeksamping. Ijin BPOM resmi

      Reply
  25. Ottis kowan

    Saya mau pesan..tglnya di papua…ongkirnya berapa yah…

    Reply
    1. admin Post author

      kecamatan mana pak? Kontak WA SMS 085643969666 nanti kami cek kan pak

      Reply
    1. admin Post author

      Pesan via SMS WA 085643969666 pak bu

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *